Bank Mandiri Beri Promo Cashback 50% untuk Pembeli yang Gunakan Aplikasi Livin by Mandiri

Redaksi

Buat kamu yang suka ngopi, PT Bank Mandiri (Persero) dan ratusan gerai kopi sedang gencar menebar promo cashback 50% dengan minimal transaksi Rp 20.000 untuk pembelian kopi lewat sacn kode QRIS di aplikasi mobile banking Livin’ by Mandiri.

Perlu dicatat ya nih, promo cashback 50% ini bakal berlangsung mulai 4 Juli hingga 30 September 2021 setiap hari. Nantinya, cashback akan diterima dalam bentuk saldo yang dikreditkan ke rekening nasabah Livin’ by Mandiri.

Yang bisa bikin kamu senang lagi, Bank Mandiri juga memberikan promo hemat hingga 50% dengan Fiestapoin yang berlangsung sampai akhir Desember 2021 mendatang.

SEVP Micro and Consumer Finance Bank Mandiri Josephus K. Triprakoso mengatakan, untuk terus memperluas interaksi dan transaksi finansial nasabah, Bank Mandiri juga secara periodik bakal melakukan program promo sejenis yang menarik. Kali ini, Bank Mandiri menggandeng lebih dari 100 gerai kopi di seluruh Indonesia.

Selain itu, ia bilang, promo di gerai kopi ini juga berlaku untuk pembayaran Mandiri Debit dan Kartu Kredit dengan tukar Fiestapoin. Jadi, nasabah bisa menikmati potongan hingga 50% dengan Fiestapoin untuk minimal transaksi mulai dari Rp 50.000 dengan maksimal diskon sampai Rp 150.000.

Untuk mendapat informasi lebih lanjut, nasabah bisa mengakses http://bmri.id/kopi75 dan bmri.id/livinkopi atau menghubungi Mandiri Call 14000.

Sumber Kontan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Bank Mandiri Salurkan Kredit Modal Kerja Sebesar Rp320,15 Triliun Hingga Mei 2021

PT Bank Mandiri Tbk (Persero) Tbk. mencatat realisasi kredit modal kerja secara bank only sudah mencapai Rp320,15 triliun hingga akhir Mei 2021. Hal ini disampaikan langsung oleh Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha belum lama ini. “Posisi tersebut masih tumbuh bila dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya,” kata […]