Hutama Karya Targetkan Dana dari IPO Anak Usaha HKI Sebesar Rp2 Triliun

Redaksi

PT Hutama Karya (Persero) menargetkan menerima dana dari Initial Public Offering/IPO Hutama Karya Infrastruktur (HKI) sebesar Rp2 Triliun.

“Kami harapkan dari IPO Hutama Karya Infrastruktur ini kami bisa dapatkan dana sekitar Rp2 triliun sehingga bisa mengembangkan Hutama Karya Infrastruktur lebih maju lagi,” kata Direktur Utama Hutama Karya, Budi Harto dalam webinar Mengukur Infrastruktur, pada Jumat (16/4/2021).

Selain itu, Hutama Karya juga menyatakan menyatakan bakal melakukan penawaran publik perdana (initial public offering/IPO) pada ketiga anak usahanya, yaitu PT HK Realtindo, PT Hutama Karya Infrastruktur, dan PT Hakaaston.

Lebih lanjut, Budi Harto mengatakan bahwa perseroan akan menjadikan PT Hutama Karya Infrastruktur sebagai perusahaan terbuka terlebih dahulu. Perusahaan tersebut ditargetkan melantai di bursa pada akhir tahun 2021 ini.

Sumber bIsnis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Direktur Encep Sudarwan Ungkap Ada Dua Kandidat Kuat Calon Pengelola Taman Mini Indonesia Indah

Diambil alih negara, pemerintah akan mengalihkan pengeloaan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) ke perusahaan negara. Direktur Barang Milik Negara Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kementerian Keuangan (DJKN Kemenkeu), Encep Sudarwan Mengungkapkan ada dua calon kuat pengelola TMII yakni Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) atau PT Pengembangan Pariwisata Indonesia dan PT Taman […]