Pada 7 Desember 2020, Dirut Abraham Mose Resmikan dan Tinjau Engineering Centre PEI

Redaksi

Direktur Utama PT Pindad (Persero) Abraham Mose telah meresmikan sekaligus meninjau langsung gedung Engineering Center yang baru milik anak usahanya, yakni PT Pindad Enjiniring Indonesia (PT PEI) serta menandatangani prasasti peresmian pada Senin, 7 Desember 2020.

Acara ini disaksikan langsung oleh Direktur Administrasi & Keuangan, Wildan Arief serta jajaran Komisaris, Direksi anak dan cucu perusahaan tersebut.

Dalam sambutannya, Abraham Mose memaparkan dengan adanya gedung Engineering Center, diharapkan PT PEI bisa menjaga, merawat dan digunakan agar tetap semangat untuk meningkatkan kinerja dan mendapatkan manfaat.

“Tingkatkan kinerja, terus semangat, dan selalu kompak. Semoga PT Pindad Enjiniring Indonesia terus bertarung untuk keluar sebagai pemenang,” katanya.

Acara penandatanganan prasasti ini, sekaligus menjadi pembuka rangkaian acara Ulang Tahun PT PEI yang ke-28 tahun. Acara ini kemudian dilanjutkan dengan tasyakur bi ni’mah dengan tausiyah dari Ustadz Evie Effendi dan ramah tamah.

Sumber Pindad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Asuransi Jasindo Sudah Rampungkan Klaim Satelit Palapa N1

PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) atau Asuransi Jasindo sudah rampungkan klaim Satelit Palapa N1 (Nusantara Dua). Dodi Susanto selaku Direktur Operasional Asuransi Jasindo mengakatakan, dokumen pendukung klaim terkait Satelit Palapa N1 telah terlengkapi. Berdasarkan pengumpulan bukti pembayaran klaim dan kerugian serta telah terbitnya Proof of Loss (PoL) yang sudah ditandatangani […]