9 September 2020, Dirut Chiefy Adi K Lakukan Pertemuan dengan Stakeholders PMLI Untuk Dukung Pemutusan Penularan Covid-19

Redaksi

Unsur kerja sama, Kolaborasi dan komunikasi sangat penting perannya dalam upaya menggapai tujuan yang diinginkan. Terlebih tujuan itu adalah untuk kepentingan bangsa dan negara, kerja sama dan kolaborasi mutlak diperlukan untuk menjadikan bangsa dan negara semakin disegani dan tak akan lagi dipandang sebelah mata oleh negara lain.

Manajamen PT PMLI mengadakan pertemuan dengan stakeholders yang dilaksanakan di gedung Learning & Innovation Center pada Rabu 9 September 2020.

Pertemuan itu dihadiri oleh Direktur Utama PT PMLI Chiefy Adi K, Direktur PT PMLI Nurjadin Surur, Camat Ciawi Adi Henryana, dan Kapolsek Ciawi Sahroni Kuswandi, beserta jajaran perangkat pemerintah daerah ciawi lainnya. Untuk mendukung upaya pemutusan mata rantai penularan covid-19, rombongan stakeholders diajak berkeliling untuk melihat fasilitas yang ada di PT PMLI.

Selain itu, pertemuan ini dilakukan untuk membahas terkait pentingnya kerja sama dan kolaborasi antara perangkat daerah kecamatan Ciawi dengan manajeman PT PMLI untuk saling mendukung pelaksanaan tugas dan kegiatan masing-masing pihak demi terciptanya kebermanfaatan bagi warga sekitar terutama pada saat masa pandemi seperti saat ini.

Sumber IPC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Melihat Kerawanan Sosial yang Tinggi, PTPN VII Lakukan Kunker ke Kabinda Lampung

PTPN VII memiliki aset yang luas dan terbuka dengan kerawanan sosial yang tinggi. Menyadari kondisi itu, pihaknya membutuhkan informasi simultan dan komprehensif tentang situasi yang terjadi di masyarakat agar potensi konflik bisa diantisipasi dengan memberikan treatment yang tepat. Diskusi itu mengerucut dalam diskusi antara Kabinda Lampung Brigjen TNI Wahyu Hadi […]