Lewat Program Percepatan, BNI Buka Lowongan Kerja 2020

Redaksi

Bank BNI kembali membuka lowongan kerja 2020 untuk Posisi Officer Development Program. ODP Bank BNI ini ditujukan untuk lulusan S1 dan S2. Program ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kerja kepada masyarakat dengan program percepatan kerja.

Termasuk salah satu bank BUMN terbesar yang ada di Indonesia. BNI memiliki banyak layanan yang bisa dipilih oleh masyarakat. Dengan pengalaman puluhan tahun melayani masyarakat, BNI memiliki banyak cabang di Nusantara.

Semakin pesatnya perkembangan jaman, Bank BNI tentunya dituntut untuk terus berinovasi. Hal ini dibutuhkan agar BNI bisa terus memberikan layanan maksimal kepada masyarakat, baik dari segi produk maupun SDM.

Melalui lowongan kerja 2020 ini, BNI membuka kesempatan pencari kerja yang ingin bergabung. Berikut persyaratan lowongan kerja 2020 ODP Bank BNI.

Berikut adalah persyaratan lowongan kerja 2020 ODP Bank BNI:

-S1/S2 dari universitas ternama dari jurusan yang relevan
-sertifikat TOEFL/IELTS dari institusi yang terpercaya
-Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama program berlangsung (1 tahun)
-Tidak memiliki hubungan kekeluargaan langsung dengan pegawai aktif Bank BNI
-Pendaftaran lowongan kerja 2020 ODP Bank BNI ditutup pada 31 Desember 2020. Hati-hati -dengan segala penipuan yang mengatasnamakan Bank BNI.

Dalam proses rekrutmen kerja tidak dipungut biaya apapun. Detail informasi dan pendaftaran lowongan kerja 2020 bisa dilihat di laman https://recruitment.bni.co.id, kemudian ikuti menu Job Vacancy.

Sumber Kontan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Maksimalkan Bantu Serap Hasil Ternak Ayam, PPI Gandeng Tiga Kementerian

PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) atau PPI berkomitmen menyerap hasil ternak ayam dari para peternak mandiri. Prasetiyo Indroharto, Direktur Teknik dan Pengembangan PPI memaparkan, penyerapan hasil ternak ayam merupakan penugasan yang didapatkan PPI dari Menteri BUMN Erick Thohir. Dalam melakukan penyerapan ini PPI bekerja sama dengan Kementerian Pertanian, Kementerian Perdagangan, […]